Hello staff.uns.ac.id

Hello staff.uns.ac.id,

Setelah gak hanya berjam2, tapi berhari-hari nunggu kiriman user ma password, akhirnya nyampe’ juga. Berawal dari mengisi form pendaftaran di sini, dengan mengisikan comment :

Hendri, asistennya Kurnia, on September 17th, 2008 at 7:36 am Said:

nama : Hendri Destiwanto
Divisi Training SAT PUSKOM UNS
e-mail : hendri_des@yahoo.com
minta alamat : hendri.staff.uns.ac.id
Pak Wa2n, saya minta Akunnya juga ya, buat sosialisasi training SAT dan buat memotivasi temen yang lain untuk ikutan ngeBlog di UNS + buat Link untuk modul-modul pelatihan saya. Terimakasih..

Selang 1 hari account pun dah jadi, tetapi e-mail verifikasi kiriman username dan password belum juga nyampe’ di inbox ataupun di spam e-mailku. karena udah ngebet banget pengin posting cepet2, akhirnya ngasih comment di pendaftaran lagi, nich :

hendri lagi, on September 18th, 2008 at 12:46 am Said:

AssWrWb, Pak, maaf ganggu lagi, terima kasih dah dikasih domainnya, tapi kiriman Username dan Passwordnya belum nyampe’ tu pak, kirimin lagi lewat akun gmail aja nggih, alamatnya di atas ( hendrides@gmail.com ). Terima Kasih sebelumnya…

pak adminnya menjawab :

admin
SUdah kita kirim kembali ke hendrides@gmail.com

Akhirnya tepat hari ini saya buka e-mail datanglah username dan passwordnya di spam, tapi anehnya yang nerima koq yang e-mailku di yahoo..?? bukan di gmail.

No problem… yang penting yang harus saya pikirkan ke depan adalah bagaimana memanfaatkan blog ini demi suksesnya program UNS nge-Blog… Demi naiknya traffic web UNS di mata dunia.