Ngeblog, Koq gak mau..???

  1. Ada yang Gratissss, so ngirit kertas dan tinta ( pulpen ), ni salah satu bukti bahwa ngeblog adalah hasil revolusi dari menulis diary (buku harian).
  2. Sebagai mahasiswa atau pelajar, dengan ngeblog menjadi kenal dan akrab sama yang namanya internet, sehingga efeknya menjadi makin pinter dan mencerdaskan.
  3. Dengan ngeblog dapat menyampaikan isi pikiran kita (brainstorming), sehingga dapat meningkatkan daya ingat otak-otak kita.
  4. Ngeblog tu sekarang jadi Trend, dah jadi e-lifestyle, tempat gaul segaul-gaulnya ( opooo kie ), jadi kalo gak pengin katro’, mulai sekarang harus punya Blog..
  5. Personal Branding, salah satu media untuk “menjual diri” kita kepada jagad raya, jadi barangkali dapat menimbulkan efek terkenal bagi blogger… 🙂
  6. Ajang bersilaturahim juga bisa ( blog komunitas ), menjadi banyak kenalan baru, banyak temen baru walau lewat maya, ( untung ada kopdar )
  7. Ngeblog salah satu bentuk pelarian positif daripada mbukak yang neko2, browsing yang neko2, mending ngeblog aja… ya to ??
  8. Mau nulis pasti baca dulu, jadi kita menjadi rajin membaca, sering nulis makin berkembang kemampuan menulisnya.
  9. Yang terakhir, mungkin blog bisa menjadi salah satu bahan bacaan anak cucu kita, warisan leluhur kita cukup blog.
  10. Blog, sebuah ajakan kebaikan