Binatang Virtual di Blog

Sebelum berlanjut silakan liat dulu sidebar kanan bawah blog saya ini, anda akan melihat ada ikan bergerak-gerak di dalam sebuah akuarium dan jika mouse anda didekatkan maka ikan tersebut akan mengikuti gerakan mouse anda. Asyik kan, ini kuberi nama Binatang virtual.

Pengin tau bagaimana cara menambahkan aksesoris ini..?? Nich tak kasi tau caranya step by step.. Okey.. Check it out..!!!

Pertama :
Buka salah satu / bahkan satu-satunya situs penyedia binatang virtual tersebut, yaitu beralamatkan di bunnyherolabs.com, silakan klik di sini saja. Untuk Screenshotnya :

screenshot Bunnyhero labs

Kedua :
Langsung saja silakan klik tanda panah merah bergerak-gerak.. 🙂 🙂

Ketiga :
Silakan anda pilih salah satu hewan peliharaan virtual anda di halaman adoption centre, ada anak ayam, ada kuda, ada kelelawar dan masih banyak lagi. Klo gak percaya nich, nich gallerinya :

Keempat :
Setelah pilih hewan, selanjutnya kita bisa mencustomisasi, memberi nama hewan peliharaan kita, dan mewarnai kulit dari hewan tersebut. Setelah selesai klik finish..

Kelima :
Tersedia pilihan dimana kita akan menempatkan binatang tersebut, untuk blog, khususnya dari wordpress ( tidak support java script ) pilih saja non-flash ( warna hijau )

Terakhir, seperti biasa login ke wordpress/blogmu, masukkan ke Widget ==> Teks.. Selesai, Enjoy it..!!!!