SAT MEETING 0.1

Kemarin, tepatnya hari Rabu (08/04) teman-teman magang SAT ( Self Access Terminal ) PUSKOM UNS mengadakan koordinasi untuk ke sekian kalinya untuk membahas beberapa agenda penting dan program-program SAT ke-depannya. Rapat yang diselenggarakan di ruang Video Conference (VICON) PUSKOM UNS ini dihadiri oleh 15 mahasiswa (dari 17 anggota) yang tergabung dalam SAT CREW 2009, Pak Triyadi, S.Si selaku bagian Diklat PUSKOM, mbak Triwik Jatu P, S.Si dan Wastri Murtini, S.Pd dan tak ketinggalan bapak Joko Paryanto, S.Pd yang menyempatkan diri untuk menghadiri rapat ini di sela-sela kesibukannya sebagai kepala urusan tata usaha di PUSKOM UNS ini.

Sekitar pukul 14:00 WIB rapat dimulai dengan dipandu oleh Koordinator SAT 2009 dengan langsung memperlihatkan slide open-office impress bertajuk SAT Meeting 0.1 dengan mengagendakan 3 hal yaitu :
1. Sosialisasi Standar Operational Prochedure (SOP) SAT 2009
2. Pembagian divisi kerja SAT 2009
3. Re-Scheduling SAT Crew 2009

Tak ketinggalan, Bapak Triyadi memberikan sedikit sambutan dan nasehatnya kepada semua peserta yang hadir dengan menekankan rasa kejujuran selama kerja di SAT, memberikan service yang baik kepada pengunjung dan tamu-tamu puskom (karena SAT adalah front officenya PUSKOM UNS) dan tak lupa berpesan untuk segera mencatat semua kekayaan yang dimiliki oleh SAT saat ini. Mbak Jatu ( panggilan akrab mbak Triwik Jatu ) juga memberikan sedikit nasehat kepada para maganger SAT jika ingin bermalam atau mengerjakan tugas hingga malam disarankan untuk berada di SAT PUSKOM, jangan di SAT SPMB. “Angker”, tambahnya.

Disela-sela acara Bapak Joko Paryanto datang dan langsung memberikan sambutannya. Dengan nada agak terburu-buru beliau mengatakan bahwa mulai minggu depan SAT PUSKOM akan segera terpasang 2 buah AC. Selain itu, pada kesempatan yang sama Pak Joko menampilkan beberapa gambar desain pembangunan SAT dan PUSKOM ke depannya seperti apa. Sayang sekali, Pak Joko tidak bisa mengikuti jalannya rapat anak-anak SAT sampai akhir dikarenakan tugasnya di kantor.

Rapat diakhiri dengan pengisian jadwal baru untuk jaga billing selama di SAT. Dengan berakhirnya rapat ini diharapkan SAT Crew 2009 semuanya dapat mengambil peran dan bagian untuk kemajuan PUSKOM UNS.