SAT Crew @UNS Expo 2009

Setelah selesai menjalankan tugasnya memberikan presentasi tentang UPT PUSKOM UNS di fakultas-fakultas, teman-teman SAT Crew masih harus disibukkan untuk memberikan presentasinya pada UNS Expo 2009 selama 5 hari berturut-turut, mulai dari Senin (31/08) sampai hari ini Jumat (04/09). Berbeda dengan penampilannya di Fakultas-fakultas, pada UNS Expo ini secara khusus kami (SAT CREW ) mempresentasikan sekaligus memperkenalkan salah satu layanan yang berada di UPT PUSKOM UNS yaitu Self Access Terminal atau lebih dikenal dengan istilah SAT UNS.

Waktu presentasi yang terlalu pagi membuat kami selalu mendapat teguran dari panitia UNS Expo. Dengan dalih mempersiapkan SAT PUSKOM dan SAT SPMB selalu menjadi andalan, meskipun sebenarnya SAT CREW tidak bisa bangun pagi dan bisanya siang…he..he..he…Harap maklum mbak…mas…. Konsep awal yang saya berikan di awal ternyata tidak berjalan dengan mulus, awalnya saya menghendaki setiap hari ada  orang yang presentasi layaknya seorang presenter sebuah acara dan seorang sebagai operator slide. Tetapi karena waktu presentasi yang tidak terlalu lama (15 menit ) dan permasalahan waktu kedatangan tadi membuatnya menjadi kacau. Terpaksa masih menerapkan satu orang presentasi dan seorang lagi sebagai operator.

Materi presentasi diambilkan dari website resmi SAT yang beralamat di http://sat.uns.ac.id. Mulai dari Visi dan Misi, Kegiatan utama SAT, layanan di SAT dan Crew yang berada di dalamnya. Amunisi yang dibawa berupa CD OS Linux Ubuntu 8.04 dan voucher free internet access di SAT sebagai suatu doorprize bagi penanya atau yang berhasil menjawab pertanyaan.

Presensi yang bersedia menjadi pembicara dan operator :

  • Senin : Hendri dan Triwik ( agak kacau, selain terlambat datang, kurangnya persiapan untuk tampil dan waktu yang terpotong UPT lain.
  • Selasa: Yudi dan Tikno ( penampilan terbaik menurut saya )
  • Rabu : Gilang dan Tikno ( katanya malah berkolaborasi, tapi sayang saya nggak bisa hadir )
  • Kamis : Yudi dan Tikno ( saya datang terlambat, ketika sampai di lokasi sudah selesai )
  • Jumat: Hendri dan Tikno ( hanya 3 orang ditambah Gilang, pada males kali ya…. )

Pokoknya untuk semuanya saja, terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya…. Posting serupa ada di sini.